Humbang Hasundutan Turut Memeriahkan Acara Woman 20 Summit, di Pantai Bebas Parapat

               Dalam rangka perhelatan Women 20 (W20) Summit yang telah dilaksanakan di Danau Toba Parapat pada 19-21 Juli 2022, Bank Indonesia (Prov Sumut, Pematangsiantar, dan Sibolga) beserta Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) dan 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara menggelar event W20 Progresif Danau Toba 2022, salah satunya kabupaten Humbang Hasundutan.

               Kabupaten Humbang Hasundutan turut memeriahkan acara W20 Summit dengan penampilan kesenian dari sanggar dan band local yang ada di Humbang Hasundutan. Adapun bentuk kesenian yang ditampilkan diantaranya Tarian-tarian yang dibawakan oleh Sanggar Seni Tonggi, kesenian moncak yang dibawakan oleh Sanggar Seni Nabasa, uning-uningan dari Sanggar Seni Pearung, dan penampilan dari band WEMAKEIT yang turut memeriahkan rangkaian acara W20 Summit 2022 di Parapat.

               Selain penampilan dari Sanggar Seni dan Band, Humbang Hasundutan juga turut serta mendirikan booth yang menampilkan hasil UMKM daerah Humbang Hasundutan. Booth UMKM dipenuhi dengan oleh-oleh asli Humbang Hasundutan seperti kopi Lintong, keripik, bandrek andaliman, batik khas Humbang, dan kerajinan tangan lainnya.